Pentingnya Jaminan Halal

halal

Semarang – Tuntutan akan standart mutu produk yang tinggi yaang menjamin keamanan dan asal usul produk menjadi perhatian yang tinggi dari masyarakat internasional pada saat ini, termasuk komunitas muslim yang semakin kritis dan meminta jaminan yang tinggi akan kehalalan maupun mutu produk yang akan dikonsumsinya. Oleh karenanya standarisasi jaminan halal harus dilaksanakan sebaik mungkin.

LP POM MUI Jawa Tengah menyelenggarakan pelatihan sistem jaminan halal (HAS: 23000) di hotel semesta semarang,  selasa (20/10). Pelatihan diikuti oleh 23 perwakilan dari perusahaan di jawa tengah.

kegiatan pelatihan ini ditujukan agar nantinya para produsen yang membuat produk agar bisa menjamin kehalalannya, karena sekarang ini marak sekali makanan yang kehalalannya masih harus dipertanyakan lagi.

Skretaris lp pom mui jateng,  ahmad izzuddin mengajak kepada seluruh peserta agar penerapan sistem jaminan halal bisa diaplikasikan di perusahaan masing-masing. Menjelaskan seberapa penting jaminan halal di setiap produk-produk yang akan diedarkan ke masyarakat.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari 20-21 oktober 2015, harapannya kedepannya tidak ada lagi keraguan masyarakat untuk mengkonsumsi produk-produk yang beredar di masyarakat.

Iklan

Tentang zakariya47

secangkir seduhan teh tanpa gula di pagi hari
Pos ini dipublikasikan di AGAMA. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s