Brown Canyon Kudus

p_20141102_171555

Selain memiliki monthel, air tiga rasa, kabupaten kudus juga memiliki Brown Canyon. Tempat wisata alam yang cukup menarik untuk dikunjungi, kalau kemarin santer-santernya media mengekspos Brown canyon di semarang, di daerah kudus juga tidak mau kalah dari semarang.

Memasuki lokasi bekas tambang batu padas ini nampak banyak gundukan bukit nan indah, medan yang kita lalui untuk sampai ditempat lokasi, tepatnya di desa tanjung rejo   kecamatan jekulo kabupaten kudus, cukup menantang, kita harus melewati jalan naik turun dengan jalan yang tidak mulus pastinya.

Para pengunjung memanfaatkan waktunya untuk berfoto, lokasi ini memang cukup indah untuk dijadikan objek foto, banyak dari pengunjung yang mengabadikan pemandangan di sekitar lokasi, atau sekedar berfoto santai. Selain menikmati pemandangan di Brown canyon kudus ini juga dimanfaatkan oleh para pecinta motor trek, karena di sebelah utara perbukitan dibuatkan lokasi atau arena balap trek, hal ini menambah kecintaan pengunjung untuk berkunjung disini.

Suasana keasrian alam sekitar sangat mendukung, menjelang sore hari pengunjung semakin banyak berdatangan, mereka bersantai di perbukitan-perbukitan untuk memandangi matahari tenggelam, iringan suara burung menambah mesra suasana sore hari, nampak juga anak-anak yang bermain layang-layang, menambah indah suasana alam perbukitan tanjung rejo.

Untuk sampai di lokasi Brown canyon kudus dari kota kudus ke arah pati setelah sampai di jekulo ambil arah muria kemudian setelah melewati lapangan sepak bola ambil arah kanan arah brown canyon kudus. Perjalanan bisa ditempuh dengan motor ataupun mobil.

Bagi para petualang, lokasi ini tidak terlalu jauh dari kota kudus. Di lokasi ini terhempas udara yang sangat segar, alamnya yang masih asri, dan tanah bukitnya seperti sahara. Jika masyarakat ingin menikmati wisata alam, lokasi ini bisa dikunjungi untuk refreshing saat liburan.

Iklan

Tentang zakariya47

secangkir seduhan teh tanpa gula di pagi hari
Pos ini dipublikasikan di Travel. Tandai permalink.

2 Balasan ke Brown Canyon Kudus

  1. riris77 berkata:

    Minggu lalu aku lewat sana mas hahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s