Sekuel Filosofi Kopi Berlanjut

20170103whatsapp_image_2017-01-03_at_16-20-24

“Kopi yang baik akan menemukan penikmatnya” ya!. Kali ini cerita ben dan Jodi akan berlanjut dalam sekuel film filosofi kopi. Setelah film pertamanya filosofi kopi sukses dengan meraih berbagai penghargaan kini kisah seorang barista akan berlanjut dan siap memanjakan para penikmat kopi.

Sekuel ‘Filosofi Kopi: Ben & Jody’ mengumumkan kabar terbaru tentang penggarapan film keduanya. Rumah produksi Visinema Pictures kali ini merangkul aktris cantik Luna Maya dan Nadine Alexandra. Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengaku mereka adalah sosok yang pantas untuk memerankan Tarra dan Brie.

“Prosesnya panjang untuk mencari, karakter Tarra yang diciptakan oleh Arman pemenang seyembara. Dan Brie yang diciptakan oleh Friska. Kita berdiskusi sosok seperti apa yang menarik menjadi Tarra dan Brie, kita perlu karakter yang punya keunikan sendiri secara akting dan fisik. Ada di Luna dan Nadine,” ungkap Angga saat ditemui di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/17).

Chicco Jerikho pun menyebutkan Angga mempunyai caranya sendiri untuk memilih dua wanita itu. Bahkan, dia mengibaratkan kedua aktris seperti layaknya kopi.

“Angga itu setiap cari karakter dia punya treatmen sendiri. Kayak pas gue untuk film ‘Cahaya dari Timur’. Dia punya cara unik sih. Matanya tuh tajem,” tutur Rio Dewanto yang berperan sebagai Ben.

“Kunci sukses keberhasilan di keseimbangan, itu ada di mereka berdua tuh kayak capuccino dan latte. Ini serius, beneran, menurut hidup Ben, ini opini gue,” timpal Chicco.

Kali ini sekuel Filosofi Kopi juga mengunjungi tempat-tempat khusus seperti Bali, Yogyakarta, Makassar, dan Toraja. Untuk kursi sutradara masih ditempati oleh Angga Dwimas Sasongko.

“Proses produksi sudah berjalan tiga hari. In total hari, kami punya 25-30 hari syuting. Besok ke Bali pertengahan Januari, lalu Jogja, Makassar, Toraja, terus balik ke ibu kota lagi,” jelas produser Anggia Kharisma, saat jumpa pers di lokasi syuting di kedai Filosofi Kopi di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Bersiaplah menikmati seduhan teranyar dari Ben yang akan dikemas sesuai dengan adonan kopi, penuh dengan rasa yang menginspirasi bagi penikmatnya.

 

Iklan

Tentang zakariya47

secangkir seduhan teh tanpa gula di pagi hari
Pos ini dipublikasikan di NEWS & TIPS. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s