Resensi Film Indie Gengsi Aja Atau Banget? Film So Inspired

Resensi Film Indie Gengsi Aja Atau Banget

gengsi-aja-atau-bangetProduksi : A Madleaner Films

Besarnya gengsimu tak akan pernah menyelesaikan masalahmu. Begitulah kira-kira pesan dalam film indie garapan A Madleaner film ini. Film yang dibintangi Fitha Azmiya dan Anggraeni ini bermula dari percekcokan dua sahabat.

Pada awal film ini dibuka dengan percekcokan kedua perempuan yang entah apa penyebabnya, nampaknya gadis berjilbab yang diperankan oleh fitha telah membuat kesalahan hingga mereka tidak lagi akrab.

Gadis berjilbab itu dengan langkah cepat mengejar dari belakang sahabatnya yang terlihat jengkel. Mereka hendak pergi ke stasiun kereta api, sesampainya di terminal mereka tidak mau duduk berdekatan, sahabatnya masih terlihat jengkel.

Mereka berdua dalam keheningan menunggu kereta datang. Nampaknya sang gadis berjilbab itu ngantuk. Karena gengsi untuk berbicara kepada sahabatnya, ia menulis pesan lewat kertas dan memberikannya pada sahabatnya, “Cha, 10 menit bangunin aku lagi,” begitulah pesan yang diberikan pada sahabatnya.

Meskipun duduk bersampingan, gadis berjilbab itu lebih memilih membuat pesan lewat kertas. Lalu sang gadis pun tidur dengan pulas.

Setelah pulas tidur, sang gadis pun terbangun, ia melihat jam, nampaknya jam menunjukkan keterlambatannya dari kereta yang dipesan, ia melihat tempat duduk sahabatnya dan hanya ditemui kertas dengan bertuliskan “ Woy bangun! Udah 10 menit! Kereta kamu datang!!”.

Well selalu ada pesan yang menarik dalam film-film indie, semoga film indie selalu berkembang. Penasaran dengan filmnya, silahkan dinikmati https://www.youtube.com/watch?v=ONSyEEVNz7U

 

Iklan

Tentang zakariya47

secangkir seduhan teh tanpa gula di pagi hari
Pos ini dipublikasikan di Film, Resensi dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s