About

Yahya zakariya, lahir di Kudus 27 desember 1994. Sejak sma mulai tertarik di dunia tulis menulis, mempunyai impian untuk menjadi wartawan, tetapi nampaknya Allah belum merestuinya untuk menjadi seorang jurnalis profesional, kini Yahya menjadi seorang penulis artikel di perusahaan yang bergerak dibidang internet marketing.

Bisa juga disebut sebagai seorang Copywriter. pada tahun 2015 dia sempat magang di surat kabar lokal di Jateng pos , yang berpusat di Semarang. Sebuah kehormatan bisa mendapatkan kesempatan magang di surat kabar Jateng pos, dari sanalah dia belajar menjadi seorang jurnalis yang sesungguhnya.

sebenarnya pada tahun 2016 dia juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung di koran lokal di Kudus, namun dia tidak mengambil kesempatan itu karena sudah terikat kontrak dengan perusahaannya yang sekarang ini.

setelah melepaskan mimpinya sebagai seorang jurnalis, dia memutuskan untuk fokus di blog untuk berbagi kepada semua orang, karena dengan menulis di blog juga bisa menyalurkan hobinya sebagai seorang penulis abal-abal.

meskipun sebagai penulis abal-abal, tetapi tetap saja seorang penulis, toh tidak ada standarisasi seorang penuliskan.

“seperti halnya pohon yang setiap harinya tumbuh lebih tinggi, daun yang lebih rimbun, dan buah-buahan yang melimpah, hidup juga harus ada perubahan dan perkembangan setiap harinya”

begitulah prinsip hidupnya, cukup mengembangkan bakat setiap harinya membuat Yahya menuju kepada manusia yang seutuhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s