Resensi Film Trinity, The Nekad Traveller

the-nekad-travellerKali ini kita akan membahas tentang film yang akan dirilis pada 16 maret 2017 mendatang. Film yang berjudul The Nekad Traveller ini adalah film yang berasal dari novel garapan trinity yang berjudul The Naked Traveller.

Yang menarik dalam film ini adalah Maudy Ayunda yang akan menjadi pemeran utama sebagai trinity. Kita tahu bakat akting Maudy Ayunda sangat mengesankan, terlebih beberapa tahun semenjak kuliah di Oxford Universityi Maudy sudah jarang bermain film.

Bisa dibilang ini film terbarunya setelah lama tidak memainkan film. Film yang patut dinantikan. Saya masih ingat jelas bagaimana maudy memerankan Kugy dalam film Perahu Kertas, dia berhasil menjadi karakter yang sangat berkesan.trinity-the-nekad-traveller

Mungkin film The Nekad Traveller ini akan menjadi film yang sangat menarik dengan peran Maudy sebagai sosok perempuan yang doyan jalan-jalan setiap ada tanggal merah.

Film ini berkisah tentang Trinity, seorang pegawai kantoran yang sangat hobi melakukan traveling sejak kecil. Namun hobinya ini sering bertabrakan dengan keuangan yang pas-pasan dan jatah cuti kantor yang hanya 12 hari dalam setahun. Akibatnya Trinity sering di marahi oleh bossnya karena selalu menghabiskan jatah liburnya.

Trinity punya sahabat dengan hobi yang sama, yakni Yasmin dan Nina, ditambah juga dengan sepupu Trinity, Ezra. Trinity selalu menuliskan pengalamannya di dalam sebuah blog pribadi miliknya, naked-traveler.com.maudy-ayunda

Dalam trailer yang sudah dipublikasikan sejak kemarin digambarkan dengan setting gambar yang sangat bagus, kita akan diajak menikmati pemandangan yang mengesankan, dari indonesia yang kaya akan potensi alamnya, sampai thailand yang kental dengan budayanya.

Dalam film ini nampaknya juga akan ditampilkan kisah percintaan dan persahabatan, bukan hanya tentang traveller saja. Digambarkan dalam trailler pertemuannya dengan sosok lelaki yang juga seorang traveller dan Fotografer di thailand yang sedang menaiki gajah bisa dikatakan itu adalah gambaran kisah percintaan.

Selain itu juga dalam trailler terbarunya digambarkan konflik yang terjadi dengan sahabatnya saat membuat nama blognya dengan nama naked traveller.com, film ini akan menyuguhkan kisah petualangan seorang traveller bersama sahabatnya dan juga kisah cinta tinity dengan seorang Fotografer.trinity-the-nekad-traveler-2017

Sedikit bocoran tentang trinity, bahwa dirumah dia selalu ditanya tentang keseriusannya dalam hal jodoh oleh Ayah dan Ibunya, namun Trinity selalu acuh, dia selalu berkata “urusan jodoh, nanti setelah saya menyelesaikan list perjalanan”.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kita tunggu nanti tanggal mainnya, 16 Maret 2017. Jangan sampai ketinggalan Bosku!!!

Pemeran Utama dalam Film ini adalah

Maudy Ayunda sebagai Trinity

Hamish Daud sebagai Paul

Rachel Amanda sebagai Yasmin

Anggika Bolsterli sebagai Nina

Babe Cabita sebagai Ezra

Farhan sebagai Bapak

Cut Mini sebagai Mamah

 

Iklan

Tentang zakariya47

secangkir seduhan teh tanpa gula di pagi hari
Pos ini dipublikasikan di Film, Resensi dan tag , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Resensi Film Trinity, The Nekad Traveller

  1. ARIKA berkata:

    Film yang cocok untuk para kelilingers nihh..

  2. shiq4 berkata:

    Klo ada maudy ayunda sih filmnya kayak apa ya gak papa. Pling2 mengaggumi maudy ayunda aja. Nurut saya dia cantik.

  3. bangharlen berkata:

    Wah seru kayaknya ni filmnya.. jadi ga sabar nunggu 16 maret.. 😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s